Sabtu, 11 Januari 2014

Indigo @ Bekasi, Investasi Properti yang Menguntungkan


Sudah menjadi rahasia umum bahwa investasi properti sangat menguntungkan dibandingkan dengan investasi di  bidang lain, misalnya deposito, emas, saham, dan seterusnya.
Kehadrian Indigo @ Bekasi menjadi ICON cikal bakal investasi di bidang properti masa depan yang menguntungkan.



Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra, mengatakan bahwa alasan memilih membangun apartemen di Bekasi karena properti masih menjadi alternatif investasi yang banyak digemari sampai saat ini.
Apalagi menurutnya, para investor saat ini terus membidik area "sunrise" (daerah yang akan berkembang) yang diharapkan bisa memberikan "capital gain" yang lebih besar, dan daerah yang saat ini sedang menjadi incaran para pengembang adalah Bekasi. (Dikutip dari sini).

Menabung sih, sudah biasa. Meski terbilang rutin, namun bunga tabungan tak selalu bisa mengejar lajunya inflasi. Bahkan nilai uang yang terus menurun setiap tahunnya, membuat ekonomi di masa mendatang menjadi kian tidak pasti.
Pilihan investasi yang tepat dan aman akan sangat menentukan perekonomian keluarga kelak. Properti menjadi salah satu alternatif investasi menguntungkan. Cara mudah yang dapat ditempuh adalah dengan membeli properti kemudian menyewakannya kembali.
Investor di bidang properti akan semakin untung bila properti tersebut berada di daerah yang akan berkembang. Hal ini tentu saja akan mendongkrak kenaikan harga sewa propeti yang ikut meningkat tajam. Oleh sebab itu, survei lokasi sangat penting dilakukan sebelum menjatuhkan pilihan memulai investasi properti.

Bekasi Pusat Bisnis dan Industri
            Bekasi merupakan daerah yang berkembang, dikelilingi kota megopolitan membuat pertumbuhan bisnis dan ritel yang semakin pesat. Terbukanya peluang bisnis untuk perdagangan dan usaha menjadikan Bekasi sebagai tujuan bisnis.
Selain itu kebutuhan tempat tinggal bagi warga Bekasi yang sebagian besar adalah urban dan pekerja menjadi peluang bagi investor di bidang properti. Tingginya gaya hidup membuat membuat mereka pun tak segan merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan hunian tidak saja layak, tapi juga aman, nyaman, praktis, dan berkelas.
            Bekasi yang dikenal sebagai kota terbesar ke empat di Indonesai, ditambah lagi rencana pengembangan pelabuhan laut dan bandara di daerah Kerawang yang akan dilakukan pemerintah, dipastikan membuat harga properti di Bekasi ikut merangkak naik.

            "Kami perkirakan harga apartemen kami dalam lima tahun ke depan naik menjadi 100% dari harga awal yang kami tawarkan saat ini mulai Rp 300 juta per unit," jelas Victor Irawan Komisioner Prioritas Land Indonesia
                                                                                                                             
Indigo @ Bekasi Apartemen adalah cara baru investasi properti yang menguntunggkan dengan harga terjangkau. Penawaran apartemen dengan empat keuntungan yang di singkat ICON ini sangat cocok untuk investor, khususnya di kalangan menengah ke atas.
Tak heran bila Prioritas Land Indonesia mengusung slogan New Living ICON untuk proyek terbesarnya kali ini.



I = ideal location
apartment indigo bekasi terletak di daerah yang sangat strategis. dilalui jalan tol jakarta-cikampek, dengan 4 gerbang tol akses ke kota bekasi, yaitu pondok gede barat, pondok gede timur, bekasi barat, bekasi timur serta jalan tol lingkar luar jakarta diantaranya: jatiwarna, jati asih, kalimalang dan bintara.

10 menit dari Exit Tol (1,7 km)
5 menit dari Pusat Perbelanjaan – Mall Metropolitan, Bekasi Square, Mega Bekasi, Lotte Mart
Dikeliling perumahan padat penduduk (Kemang Pratama, Grand Galaxy, Summarecon Bekasi)


C = creative design
Indigo @ Bekasi Apartment didesain oleh MEGATIKA International yang sejak tahun 1992 sudah berpengalaman mendesian puluhan high rise apartment, hotel, office, mal, dan multiuse development.


Indigo @ Bekasi terdiri dari 4 Tower Residential Complex dan memiliki fasilitas pendukung di antaranya, Supermarket, Fitness centre, Lapangan Basket, Swimming Pool, Sky Terrace, Children Playground, Security 24 Hours, dan Toko-toko.


O = optimal return
Indigo @ bekasi memberikan value return sebesar 70% sampai 100% dalam jangka waktu 4 tahun perhitungan ini dilakukan berdasarkan analisa pertumbuhan ekonomi dan perkembangan bisnis di bekasi.


N = nice and easy payment
Indigo @ Bekasi memberi alternatif cara pembayaran yang ringan bagi para customer. Beragam pilihan pembayaran dapat dilakukan, yaitu:
  1. Tanpa DP, Angsuran 60x Angsuran Mulai Rp 9 Juta-an
  2. Libur Bayar, DP 50%, Sisa di Tahun ke 4 DP Rp 200 Juta-an
  3. Angsuran Ringan, DP 50% Sisa diangsur 36x DP Rp 200 Juta-an, Angsuran RP 5 Juta-an
  4. DP Ringan, DP 30% Sisa diangsur 24x DP Rp 110 Juta-an, Angsuran Rp 10 Juta-an
  5. Tunai, Hanya Rp 290 Juta-an
  6. Bayar Setengah Langsung Lunas, Hanya Rp 160 Juta-an Rental Guarantee 8 Tahun diambil di muka. Termasuk Furniture.

Apartemen yang rencananya akan didirikan di atas lahan seluas 1,3 hektar ini akan semakin eksotik karena di desain oleh pemenang Top 10 Architects Award, yaitu Megatika Internasional. Saya pun membayangkan empat tower dengan taman gantung di beberapa titiknya dan sekitar 3.000 unit membuat properti megah ini kian unik dan Khas.
Tak heran bila proyek Indigo @ Bekasi yang akan mulai dibangun pertengahan 2014 dan diperkirakan selesai pada tahun 2016 ini dinamai proyek ambisius sebagaimana dikatakan Presiden Direktur PLI Marcellus Chandra.
           
Tipe Pilihan Unit Indigo @Bekasi Apartment
Indigo @ Bekasi Apartement menyediakan empat tipe unit yang dapat dipilih sesuai dengan budget dan kebutuhan customer, yaitu:

  • Tipe Snow  (Studio), luas semi gross bedroom sekitar 28 m2, desain bedroom, pantry/TV area dan bathroom yang simple dan elegan.


  • Tipe Ice – 1 kamar tidur, luas semi gross livingroom sekitar 34 m2 terdiri dari ruang pantry, dan living room yang nyaman.
  • Tipe Zen – 2 kamar tidur, luas semi gross sekitar 42 m2 yang terdiri dua kamar tidur. Seluruh ruangan tersebut didesain apik.

  • Tipe Elsevier – 3 kamar tidur, luas semi gross hingga 70 m2, desain mewah terlihat pada living room, bedroom 1, bedroom 2, bedroom 3, dan bathroom. 


Para investor agaknya harus bergerak cepat memesan unit di Indigo @ Bekasi ini sebelum kehabisan. Sebagaimana proyek properti lainnya yang dibangun oleh Prioritas Land Indonesia dan 100% telah habis terjual. Yaitu, properti Majestic Point Villas Bali Nusa Dua, Majestic Point Serpong, dan Majestic Water Village Uluwati.

           Jadi, jangan ditunda lagi dan jangan ragu. Segera miliki apartment Indigo @ Bekasi.

***

Referensi;

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Contest Prioritas Land Indonesia2013“.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar