Minggu, 03 Juli 2016

Cara Mudah Membungkus & Menghias Kado


Judul Buku       : Kreatif Membungkus Kado (Mudah dan Cepat)
Penulis             : Dwi Rahmawati
ISBN                 : 978-602-366-103-9
Penerbit          : Tiga Ananda Imprint Tiga Serangkai
Tebal Buku      : 196 Halaman

Memberi hadiah dan saling bertukar kado kepada kerabat dan sahabat di hari istimewa sudah menjadi tradisi di masyarakat kita. Hadiah atau kado akan menjadi lebih spesial lagi bila di kemas dengan apik dan cantik. Masalahnya tidak semua orang lihai membungkus kado. Tidak selamanya kita bisa mengandalkan jasa penjaga toko untuk membungkuskan kado. Ada saatnya kita harus membungkusnya sendiri.
Buku ini hadir untuk membantu Anda yang asing dengan bungkus-membungkus kado hingga menjadi terampil dalam sekejap. Ada 26 kreasi unik membungkus kado Jadi, Anda tak selalu harus menggunakan kotak untuk membungkus kado dengan beragam bentuk unik, seperti membungkus botol sirup, sebutir apel atau bola, kaleng, dan seterusnya.
Agar kado terlihat makin cantik, dalam buku ini juga diajarkan cara membuat kreasi hiasan kado dengan bahan yang mudah didapat. Misalnya membuat bintang dari pita dan kertas, bunga dan anyaman daun, kupu-kupu, bunga dari tisu, pom-pom benang wol, dan seterusnya.
Tutorial dalam buku ini dilengkapi foto-foto berwarna yang mudah diikuti. Dengan buku ini, siapa pun dapat membungkus kado dengan menarik dan cantik. Selamat mencoba.




                                                                       

1 komentar: